Anas Akan Serang SBY-Demokrat Via Skandal Century?

Anas Sby 
Anas - SBY: berseteru (ist)
itoday - Pidato Anas Urbaningrum yang mengindikasikan akan melakukan perlawana terhadap SBY, nampaknya bukan emosional sesaat.  Saat Anas disambangi koleganya, Viva Yoga, politikus dari Partai Amanat Nasional (PAN), keduanya langsung membahas mega skandal Bank Century.

"Ngobrolin ringan soal Century. Lama tidak selesai-selesai ini, ada apa? Apakah memang masih ada dokumen yang masih disimpan," kata Viva, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (26/02).

Dia berharap agar Anas terbuka kepada aparat penegak hukum. Menurutnya, aparat penegak hukum harus transparan dalam menuntaskan kasus bailout Bank Century yang merugikan keuangan negara sebesar Rp6,7 triliun itu. "Biarlah Anas membuka kasus hukum lain dengan penegak hukum," ujarnya.

Diketahui, Viva adalah teman dekat Anas terutama saat di HMI. Kedatangannya adalah untuk silaturahmi dan memberikan dukungan moral kepada Anas agar dapat dengan sabar, tabah, dan kuat menjalani ujian itu.

"Saya datang hanya silaturahmi saja karena sesama teman satu rumah kost selama dua tahun. Secara historis dan organisatoris juga, kami sama-sama dibesarkan di HMI. Apalagi AU (Anas Urbaningrum) dan saya sekarang ini di Presidium Majelis KAHMI bersama Mahfud MD, Bambang Soesatyo, Anis Baswedan, dan lainnya. Sebagai sahabat dan saudara saya ketemu AU," kata Viva, di kediaman Anas, Jakarta, Senin (25/02).

sumber:http://www.itoday.co.id/politik/anas-akan-serang-sby-demokrat-via-skandal-century

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita media indonesia / berita nasional indonesia / berita terbaru tentang indonesia / surat kabar nasional dengan judul Anas Akan Serang SBY-Demokrat Via Skandal Century?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masih-asal.blogspot.com/2013/02/anas-akan-serang-sby-demokrat-via.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 26 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Anas Akan Serang SBY-Demokrat Via Skandal Century?"

Poskan Komentar