Aneh banget gan,Ajak Anti Korupsi eh ternyata si antinya Diciduk KPK

Iklan Anti Korupsi
Inilah iklan yang dibuat Partai Demokrat saat kampanye tentang anti-korupsi pada 9 Desember 2008. Dengan menampilkan kader-kader mudanya sebagai bintang iklan, Demokrat seolah ingin menegaskan semangat jiwa muda tak akan tawar menawar untuk perbuatan korupsi.
Pada iklan berdurasi lebih kurang 30 detik itu, sejumlah kader Demokrat tampil bergantian sambil mengucapkan kata tidak untuk korupsi. Mulai dari Sekretaris Jenderal Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) sampai SBY tampil di iklan itu.
Sebelum para kader mengatakan kata "Tidak" pada korupsi, sejumlah kalimat penegasan disampaikan. Seperti, 'gelengkan kepala dan katakan tidak, kemudian diselingi wajah Ibas sambil menangkis dengan lima jari dan di akhir iklan tagline penutup disebut 'Partai Demokrat bersama SBY terus melawan korupsi tanpa pandang bulu.'
Tapi iklan anti korupsi itu kini hanya pepesan kosong dan menjadi bahan ejekan saja. Faktanya, sejak 2012 sampai saat ini partai berlambang bintang Mercy itu terus tersangkut kasus korupsi. Bolak-balik nama partai ini disebut dalam berbagai perkara korupsi yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Lucunya, dari sejumlah bintang iklan anti korupsi itu ternyata menjadi pelaku. Bahkan KPK telah menetapkan mereka sebagai tersangka korupsi.  Mereka mau melawan korupsi kepada siapa kalau dia sendiri pelakunya, inilah yang disebut " Lempar Batu Sembunyi Tangan" .
Bagi yang belum lihat iklan anti korupsi yang dulu digembor-gemborkan silahkan lihat dibawah ini secara langsung atau bisa diunduh di Youtobe.

sumber:http://serbafakta.blogspot.com/2013/02/sungguh-aneh-ajak-anti-korupsi-diciduk.html#.USyQHzcTSiY

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori foto yang aneh / gambar kejadian aneh / misteri aneh dunia / misterius aneh / nyata dan aneh dengan judul Aneh banget gan,Ajak Anti Korupsi eh ternyata si antinya Diciduk KPK . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masih-asal.blogspot.com/2013/02/aneh-banget-ganajak-anti-korupsi-eh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Senin, 25 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Aneh banget gan,Ajak Anti Korupsi eh ternyata si antinya Diciduk KPK "

Poskan Komentar