Aya aya Wae, Naik Pesawat di Vietnam Bonus Fashion Show Bikini [VIDEO]


Ini cara unik agar selama perjalanan tidak membosankan. Maskapai asal Vietnam, VietJet Air, merayakan penerbangan perdananya dari Ho Chi Minh City ke pantai eksotis Nha Trang, dengan menyuguhkan peragaan busana bikini.



Lima perempuan yang berasal dari kontes kecantikan Vietnam berlenggok di dalam lorong pesawat selama tiga menit. Mereka hanya mengenakan bikini. Atraksi sexy ini kontan membuat para penumpang tidak menyia-nyiakan momen tersebut dengan merekamnya.

Namun acara di atas pesawat beberapa waktu lalu itu berbuntut denda karena dianggap mengabaikan keselamatan penumpang.

Maskapai VietJet Air didenda oleh Badan Penerbangan Sipil Vietnam sebesar 20 juta dong atau sekitar Rp9 miliar karena melanggar peraturan penerbangan lokal. Peristiwa ini terjadi pada awal Agustus 2012 lalu saat maskapai ini merayakan penerbangan perdana menuju Nha Trang.

Video :

 
sumber:
http://www.mrcoppas.com/2013/02/naik-pesawat-di-vietnam-bonus-fashion.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori foto yang aneh / gambar kejadian aneh / misteri aneh dunia / misterius aneh / nyata dan aneh dengan judul Aya aya Wae, Naik Pesawat di Vietnam Bonus Fashion Show Bikini [VIDEO]. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masih-asal.blogspot.com/2013/02/aya-aya-wae-naik-pesawat-di-vietnam.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 22 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Aya aya Wae, Naik Pesawat di Vietnam Bonus Fashion Show Bikini [VIDEO]"

Poskan Komentar