Di Jak-Tim, Kelamin Mengecil, Ibu Tega Benamkan Anaknya Hingga Tewas

kelamin-mengecil-ibu-tega-benamkan-anaknya-hingga-tewas

Seorang ibu bernama Retno Purwati (39) tega membunuh anaknya sendiri bernama Vicky Rizka (9) di rumahnya sendiri, di Kampung Baru Klender, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur, sore tadi. Sang ibu tega membenamkan anaknya ke bak mandi hingga tewas hanya karena kelamin putranya mengecil.

"Pengakuan pelaku, anak memang mau dibunuh karena sesudah disunat kemaluannya semakin kecil dan tambah kecil," kata Kapolsek Cakung, Kompol Azhar Nugroho, Selasa (26/2).

Azhar mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Usai membunuh anaknya, sang ibu langsung menyerahkan diri ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Timur.

"Dia bilang saya habis bunuh anak saya coba tolong di cek ke rumah masih hidup atau tidak," papar Azhar.

Pihaknya, lanjut Azhar, kemudian langsung menuju ke lokasi untuk memastikan kebenarannya. Ternyata benar, bocah kelas tiga SD itu sudah meninggal dan telah diselimuti dengan kain serta kepala diikat.

Kini, jenazah Vicky sudah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, sementara sang ibu ditahan di Polres Jakarta Timur. Kasusnya tengah ditangani Unit PPA Polres Jakarta Timur. (aks)

sumber:http://berita8.com/berita/2013/02/kelamin-mengecil-ibu-tega-benamkan-anaknya-hingga-tewas

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita media indonesia / berita nasional indonesia / berita terbaru tentang indonesia / surat kabar nasional dengan judul Di Jak-Tim, Kelamin Mengecil, Ibu Tega Benamkan Anaknya Hingga Tewas. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masih-asal.blogspot.com/2013/02/di-jak-tim-kelamin-mengecil-ibu-tega.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 26 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Di Jak-Tim, Kelamin Mengecil, Ibu Tega Benamkan Anaknya Hingga Tewas"

Poskan Komentar