Foto - Foto Yang Luar Biasa Beberapa Kejadian Yang Terjadi Langit


Alam juga memproduksi awan dalam ukuran bentuk dan warna. Beberapa dapat menipu, waspada untuk berpikir bahwa mereka sedang mengalami penampakan UFO ada juga yang lain langsung bergegas ke tempat penampungan badai.

Keluar dari semua awan aneh dalam koleksi ini yang terakhir yang Anda ingin lihat adalah yang diciptakan oleh manusia awan jamur khas yang dihasilkan oleh bom-H.

• Lenticular awan yang populer dengan mirip UFO karena mereka sering terlihat seperti piring terbang. Lensa berbentuk awan terbentuk pada ketinggian dan biasanya terbentuk ketika udara melewati puncak gunung.


• Bila dilihat dari tanah awan ini sangat rendah, awan berbentuk dan biasanya berhubungan dengan badai petir


• cumulonimbus meningkat secara vertikal yang dikenal sebagai tropopause. Awan ini biasanya pemberita akan terjadinya badai yang parah.

Pola awan tergantung pada kecepatan angin dan bentuk pegunungan. Angin terus-menerus dapat menghasilkan awan yang stabil dan tetap hampir stasioner di langit untuk waktu yang lama.


• Dalam gambar ini vortisitas awan ini (berputar ke kiri) telah disebabkan oleh puncak Alexander Selkirk Island (kiri bawah) mengganggu tertiup angin awan. Gambar ini ditangkap oleh Mapper sensor Tematik Peningkatan Plus (ETM) pada 7 Landsat NASA satelit


• awan Noctilucent adalah kristal es berkeliaran di ketinggian 80km di atmosfer yang menangkap cahaya matahari yang telah diatur di cakrawala.


• Di badai yang memiliki kecepatan angin dan arah perubahan dengan ketinggian ini menghasilkan updraft berputar kuat pada udara hangat (mesocyclone a) serta downdraft yang terpisah dari udara dingin. Sekitar sepertiga dari supercells menghasilkan tornado dan disebut tornadic


• The riak seperti khas awan biasanya terbentuk di atas lautan. Riak disebabkan oleh pergerakan daerah tekanan tinggi dan suhu dingin. Udara padat itu didorong ke atas ke udara yang kurang padat di atasnya, membentuk puncak gelombang. Gravitasi menarik udara padat kembali, membentuk palung. Gambar ini diambil oleh Pencitraan Resolusi Sedang Spectroradiometer (MODIS) instrumen di satelit Aqua NASA


• Mammatus, juga dikenal sebagai mammatocumulus ('awan susu' makna atau 'payudara awan'), adalah istilah meteorologi diterapkan pada pola seluler dari kantong yang tergantung di bawah dasar awan. Mammatus berasal dari bahasa Latin Mama (artinya 'ambing' atau 'dada'), mengacu pada kemiripan antara bentuk karakteristik dari awan dan dada seorang wanita.


• Pileus awan awan kecil yang terbentuk di atas awan yang lebih besar. Dalam foto ini awan pileus (tengah) telah terbentuk di atas awan abu vulkanik dari gunung berapi Sarychev. Sebuah segumpalan uap dan abu dari gunung berapi meletus sementara aliran piroklastik dari padat abu turun sisi gunung berapi.


• Terlihat dari angkasa, actinoform membentuk awan ray seperti pola lebih dari ratusan kilometer. Mereka terkait dengan gerimis dan cuaca mendung


• Ini F/A-10 Hornet jet tempur tidak terbang melalui awan, sebaliknya menciptakan awan dengan mempercepat menuju kecepatan suara. Sebagai pesawat bergerak melalui udara daerah tekanan rendah bentuk belakangnya. Ketika tekanan ini paket udara turun di bawah tekanan uap air gas, air di udara mengembun membentuk awan. Kondisi yang berbeda menyebabkan fenomena terjadi pada kecepatan pesawat yang berbeda


• Atol Bikini, H-Ledakan bom tes, 21 Mei 1956. Ketika senjata atom meledakkan reaksi berantai memanaskan tanah ke suhu yang sangat tinggi, yang menyebabkan udara panas dan puing-puing naik ke dalam kolom. Pendingin udara akan tersedot ke dalam kolom, yang menciptakan pusaran spiral ke dalam (topi jamur) sampai jatuh kembali turun lagi, hujan puing-puing radioaktif mematikan atas siapapun dan apapun kiri bawah

sumber:
http://iniunic.blogspot.com/2013/02/foto-foto-yang-luar-biasa-beberapa.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori gambar peristiwa alam / keajaiban alam semesta / video keajaiban alam dengan judul Foto - Foto Yang Luar Biasa Beberapa Kejadian Yang Terjadi Langit. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masih-asal.blogspot.com/2013/02/foto-foto-yang-luar-biasa-beberapa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Senin, 25 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Foto - Foto Yang Luar Biasa Beberapa Kejadian Yang Terjadi Langit"

Poskan Komentar