Foto Hot Megumi Goto Melahirkan Bayi Fajar Gomez Tetapi Belum Menikah

Kasihan! Dihamili Hingga Melahirkan, Artis Ini Belum Juga Dinikahi
Komario Bahar – detikhot
Rabu, 20/02/2013 07:51 WIB
Megumi & Fajar (ist)
Jakarta – Sudah jatuh tertimpa tangga. Peribahasa itu sepertinya pas dengan nasib artis pendatang baru satu ini.
Dia adalah bintang iklan, Megumi Goto. Dara berusia 19 tahun itu mengaku dihamili oleh aktor Fajar Gomez.

Namun parahnya, dirinya belum dinikahi oleh Fajar hingga melahirkan seorang bayi perempuan pada Januari 2013 lalu. Merasa ditelantarkan, Megumi akhirnya bereaksi.

Melalui Devi Yanti sang pengacara, bintang iklan provider ‘Flexi’ itu pun akhirnya buka suara soal penderitaannya selama ini.
“Megumi memang punya hubungan dengan Fajar sampai akhirnya mereka berhubungan intim sehingga Megumi hamil. Namun hingga dia melahirkan, Fajar juga belum menikahinya,” ungkap Devi kepada detikHOT.
(megumi dan bayinya)
Devi menjelaskan, kliennya memang sempat berpacaran beberapa bulan dengan Fajar. Namun Fajar yang dikenal sebagai bintang sinetron dan FTV itu menelantarkan Megumi hingga kini. “Sampai sekarang belum ada tanggung jawabnya,” tuding Devi.
Megumi diketahui merupakan model dan pernah membintangi beberapa iklan provider dan produk kosmetik. Sementara Fajar merupakan aktor dan pernah membintangi film berjudul ‘Puber’.
(Fajar Gomez)
Wajahnya juga kerap wara-wiri di banyak judul FTV dan sinetron. ‘Oh Ternyata’ dan ‘Go Go Girls’ Trans TV merupakan judul-judul sinetron yang ia bintangi.
Menyoal kabar tersebut, apa jawaban pihak Fajar?
(kmb/mmu)
Sumbernya http://hot.detik..com/read/2013/02/20/073035/2174607/230/kasihan-dihamili-hingga-melahirkan-artis-ini-belum-juga-dinikahi?991104topnews
Janjikan Nikah, Fajar Gomez Telantarkan Megumi Saat Hamil 4 Bulan
Komario Bahar – detikhot
Rabu, 20/02/2013 08:51 WIB
Megumi & Fajar (ist)
Jakarta – Bintang iklan dan Film Megumi Goto telah melahirkan seorang bayi perempuan pada Januari lalu. Mirisnya, pria yang diakuinya sebagai ayah biologis sang bayi, aktor Fajar Gomes tak menikahinya hingga kini.
Melalui pengacaranya, Devi Yanti, Megumi menceritakan bahwa dirinya bahkan ditinggal Fajar dalam kondisi hamil muda. Pada saat itu Megumi ditinggalkan oleh bintang film ‘Puber’ itu saat tengah mengandung empat bulan.
“Dia ninggalin saat Megumi hamil empat bulan,” terang Devi kepada detikHOT.
Ditambahkan Devi, hingga kini Fajar masih menjanjikan menikahi Megumi. Namun janji tersebut tak pernah direalisasikan Fajar.
“Dari awal berhubungan dan hamil Fajar sudah janjikan nikah tapi sampai dia melahirkan itu hanya sebatas janji,” urainya.
Setelah lama tak merespon, Fajar pun akhirnya bereaksi. Pada 2 Februari bintang sinetron ‘Oh Ternyata’ Trans TV itu akhirnya menemui Megumi untuk membicarakan masa depan keduanya.
“Saat itu Fajar juga sudah menunjuk pengacara dan Fajar sama keluarganya juga di situ ia akhirnya berjanji lagi akan menikahi Megumi. Akhirnya ada kesepakatan di situ namun sekarang nggak jelas lagi,” jelasnya.
Megumi sendiri memang baru saja merintis karier di dunia hiburan. Wajahnya dikenal melalui iklan provider ‘Flexi’ dan produk kecantikan ‘Puteri’. Sementara Fajar sudah kerap wara-wiri melalui sinetron dan FTV.
Lantas bagaimana jawaban Fajar Gomez? Tunggu, hanya di detikHOT!
Kasihan! Dihamili Hingga Melahirkan, Artis ini Belum Juga Dinikahi
(kmb/mmu)
Sumbernya http://hot.detik..com/read/2013/02/20/083824/2174648/230/janjikan-nikah-fajar-gomez-telantarkan-megumi-saat-hamil-4-bulan?h991101207
Sumber dari oleh buduran
Fajar Gomez Akui Hamili & Janji (Lagi) Nikahi Megumi
Komario Bahar – detikhot
Rabu, 20/02/2013 11:04 WIB
Megumi & Fajar /detikHOT,ist/
Jakarta – Bintang iklan Megumi Goto mengaku telah hamil dan melahirkan anak dari aktor Fajar Gomez. Parahnya ia juga mengaku ditelantarkan dan tak dinafkahi.
Fajar Gomez yang dikonfirmasi pun mengakui telah menghamili Megumi. Namun bintang film ‘Puber’ itu berjanji akan menikahi wanita berusia 19 tahun itu. Saat ini, Fajar mengaku sudah mengurus pernikahannya.
“Saya sudah bicara dengan keluarganya juga kok. Tapi saya memang sudah mengurus pernikahan saya. Jadi memang masalah waktu aja,” akunya, Rabu (20/2/2013).
Hal itu ia ungkapkan saat dikonfirmasi detikHOT. Fajar juga menjelaskan, dirinya saat ini memang tengah sibuk dengan pekerjaannya. Untuk itu ia menganggap masalah ini sebenarnya hanyalah kendala waktu.
“Sementara ini saya memang ada pekerjaan beberapa minggu ke depan,” kelit bintang sinetron ‘Oh Ternyata’ itu.
Megumi mengaku hamil dari hasil hubungannya dengan Fajar. Belum juga menikah, bintang iklan ‘Flexi’ dan ‘Puteri’ itu malah ditelantarkan saat usia kandungannya memasuki empat bulan.
Baik Megumi dan Fajar juga sudah menunjuk pengacara untuk menjelaskan masalah yang terjadi. Namun pihak Megumi masih menganggap Fajar mengulur-ngulur waktu dan tak serius untuk menikahi Megumi.
(kmb/mmu)
Sumbernya http://hot.detik.com/read/2013/02/20/110414/2174797/230/fajar-gomez-akui-hamili-janji–lagi–nikahi-megumi?991104topnews
Foto Hot Megumi Goto dan Fajar Gomez
Foto Cantik Megumi Goto dan Fajar Gomez
Megumi Goto Seksi Dengan Busana Warna Pink Terlihat Pahanya
Foto Box Inbox Megumi Goto
Megumi Goto dan Kue Ulang Tahun Ceria
Foto Seksi Megumi Goto Terlihat Sedikit Payudaranya Yang Menggairahkan
Foto Seksi Megumi Goto Dengan Tank-Top Kotak-kotak Menonjolkan Lekuk Tubuhnya
Foto Box Fajar Gomez Dengan Cewek Cantik Lainnya
Foto Megumi Goto Bersama Bayi Hasil Hubungan Dengan Fajar Gomez
Megumi Goto dan Fajar Gomez
Megumi Goto Memejamkan Mata Sambil Tersenyum Manis Membayangkan Kebahagiaan di Masa Depan
Video Hot Megumi Goto dan Fajar Gomez 
Nama anak dari Megumi Goto adalah Maemi Nacita seorang bayi perempuan hasil hubungannya dengan Fajar Gomez Atienza
Megumi Goto Berpakaian Santa Clause Seksi Terlihat Perutnya Yang Terbuka
Maemi Nacita Anak Megumi Goto
 
Megumi Goto Terlihat Cantik dan Seksi Dalam Balutan Gaun Hitam Terbuka di Pantai
Foto-foto yang lain dapat dinikmati secara lengkap di http://web.stagram.com/n/megumiigoto/
Update Berita Dari Detik.com
Hamili Tanpa Nikahi Megumi, Fajar Gomez: Saya Nggak Kabur!
Komario Bahar – detikhot
Rabu, 20/02/2013 12:30 WIB
Megumi & Fajar /detikHOT,ist/
Jakarta – Aktor Fajar Gomez akhirnya mengakui telah menghamili bintang iklan Megumi Goto tanpa menikahinya. Namun ia menegaskan bahwa dirinya tak melarikan diri.
“Intinya saya nggak kabur! Saya sudah kasih tahu ke keluarga dia kalau saya memang sedang ada pekerjaan yang memang nggak bisa diganggu,” ungkapnya.
Fajar pun menjelaskan bahwa dirinya sudah mengurus pernikahannya. Namun ia menuturkan adanya kendala yang menyebabkan dirinya terkesan mengulur-ngulur waktu.
“Karena saya belum lama ini kan pindah rumah, saya jadi harus mengurus segala sesuatunya. Jatuhnya saya numpang nikah, bukannya saya kabur. Nggak sama sekali,” lanjut Fajar.
Bintang film ‘Puber’ itu mengaku siap untuk benar-benar merealisasikan pernikahannya dengan Megumi. “Dalam waktu dekatlah, doain saja,” sahutnya.
Megumi melahirkan bayi perempuan pada Januari lalu dari hasil hubungannya dengan Fajar. Fajar yang sempat ‘menghilang’ pun digugat Megumi.
Pihak Megumi sudah mensomasi pihak Fajar. Namun Fajar berharap semuanya bisa diselesaikan secara kekeluargaan.
(kmb/mmu)
Sumbernya http://hot.detik.com/read/2013/02/20/123047/2174935/230/hamili-tanpa-nikahi-megumi-fajar-gomez-saya-nggak-kabur?hd771104bcj
Hamil 9 Bulan & Belum Dinikahi, Megumi Pergoki Fajar Gomez Selingkuh
Komario Bahar – detikhot
Rabu, 20/02/2013 14:11 WIB
Megumi & Fajar (ist)
Jakarta – Malang betul nasib bintang iklan Megumi Goto. Sudah dihamili tanpa dinikahi oleh aktor Fajar Gomez, Megumi harus menerima kenyataan pahit lainnya.
Perempuan berusia 19 tahun itu memergoki Fajar berselingkuh dengan wanita lainnya. Mirisnya, ia memergoki Fajar selingkuh saat dirinya hamil sembilan bulan.
“Fajar itu ketahuan selingkuh. Gumi (sapaan Megumi) pergokin Fajar selingkuh pas hamil sembilan bulan,” ungkap ibunda Megumi, Fitri saat berbincang dengan detikHOT, Rabu (20/2/2013).
Fitri menambahkan, Fajar berselingkuh dengan perempuan bernama Maya alias Icut. Hal itu pun membuat perasaan Megumi semakin hancur.
Menyoal pernikahan, Fitri mengaku hingga kini Fajar belum juga memberi kepastian. Menurut Fitri, bintang sinetron ‘Oh Ternyata’ itu selalu beralasan soal nasib sang anak.
“Dia terakhir aja SMS saya bilang ribet ngurus surat izin numpang nikah. Alasannya banyak,” kata Fitri geram.
(kmb/mmu)
Sumbernya http://hot.detik.com/read/2013/02/20/141138/2175069/230/hamil-9-bulan-belum-dinikahi-megumi-pergoki-fajar-gomez-selingkuh?hd771104bcj
Hamili Megumi Tanpa Dinikahi, Fajar Gomez Berstatus Duda
Komario Bahar – detikhot
Rabu, 20/02/2013 15:11 WIB
Jakarta – Setelah terungkap dirinya menghamili tanpa menikahi bintang iklan, Megumi Goto, kini terungkap pula status Fajar Gomez. Bintang film ‘Puber’ itu ternyata merupakan seorang duda.
Hal itu diketahui dari pengakuan ibunda Megumi, Fitri. Fitri menuturkan, Fajar sempat mengungkapkan statusnya kala Megumi tengah mengandung empat bulan.
“Dulu nggak bilang dia perjaka atau duda, tapi pas Gumi (sapaan Megumi) hamil empat bulan dia bilang dia udah pernah berumah tangga sebelumnya. Itu pas bulan Agustus lalu,” ungkapnya mencoba mengingat.
Hal itu diungkapkan Fitri saat dikonfirmasi detikHOT, Rabu (20/2/2013). Ditambahkannya, usai tak lama mengaku duda, barulah Fajar menelantarkannya.
Sementara Fajar yang dikonfirmasi sebelumnya mengaku tetap akan menikahi Megumi. Ia beralasan, selama ini dirinya sibuk dengan kegiatannya sehingga tak terkesan lari dari tanggung jawab.
“Saya nggak kabur. Saya sudah kasih tahu ke keluarga dia kalau saya memang sedang ada pekerjaan yang memang nggak bisa diganggu. Tapi saya sedang urus pernikahan kok,” kata Fajar saat dihubungi terpisah.
(kmb/mmu)
Sumbernya http://hot.detik.com/read/2013/02/20/151150/2175151/230/hamili-megumi-tanpa-dinikahi-fajar-gomez-berstatus-duda?hd771104bcj
Dihamili Tapi Tak Dinikahi, Megumi Malu Kerja Lagi
Komario Bahar – detikhot
Rabu, 20/02/2013 22:22 WIB
Jakarta – Akibat dihamili hingga melahirkan tanpa dinikahi membuat kehidupan bintang iklan Megumi Goto berubah cukup drastis. Megumi yang dihamili oleh aktor Fajar Gomez itu tak bisa lagi bekerja.
“Menahan aib keluarga kan. Sekarang dia belum bisa bekerja lagi,” ungkap pengacara Megumi, Devi Yanti saat dihubungi detikHOT.
Megumi sendiri diketahui sedang merintis di dunia hiburan sebagai bintang iklan dan FTV. Namun karena kondisinya, ia pun harus fokus mengurus sang anak.
“Apalagi selama ini dia biayanya sendiri. Fajar nggak pernah kasih uang,” ungkapnya.
Fajar yang dikonfirmasi mengakui telah menghamili Megumi. Bintang sinetron ‘Oh Ternyata’ itu juga berjanji akan menikahi Megumi dalam waktu dekat ini.
Namun saat dikonfirmasi kembali ke pihak Megumi, sang ibunda mengaku sampai kini belum mendapat kepastian dari Fajar. “Sampai sekarang masih belum jelas maunya gimana,” tutur Fitri, ibunda Megumi.
(kmb/mmu)
Sumbernya http://hot.detik.com/read/2013/02/20/222230/2175555/230/dihamili-tapi-tak-dinikahi-megumi-malu-kerja-lagi?h991101207
sumber:http://gosipindonesia.com/foto-hot-megumi-goto-melahirkan-bayi-fajar-gomez-tetapi-belum-menikah/

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori gosip baru / gosip seleb terbaru / gosip selebritis indonesia / gosip terpanas dengan judul Foto Hot Megumi Goto Melahirkan Bayi Fajar Gomez Tetapi Belum Menikah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masih-asal.blogspot.com/2013/02/foto-hot-megumi-goto-melahirkan-bayi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 26 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Foto Hot Megumi Goto Melahirkan Bayi Fajar Gomez Tetapi Belum Menikah"

Poskan Komentar