Gaya Bercinta Favorit di Berbagai Negara

gaya-bercinta-favorit-di-berbagai-negara


Sebagai sejoli tentu kamu dan pasangan sudah tak asing mendengar mengenai gaya bercinta ala Kamasutra kan? Sebenarnya ada banyak gaya bercinta yang bisa kamu cari tahu dan praktekan untuk malam intim kamu dan pasangan.

Bingung mencari tahunya? Berikut ini beberapa diantaranya.

Nanas bikin panas

Kalau ada mitos yang mengatakan dilarang mengonsumsi nanas untuk wanita yang sudah menikah lantaran tak baik untuk kandungan atau rahimnya. Well, nyatanya buah satu ini justru memiliki banyak manfaat bukan saja dari segi vitaminnya namun juga dalam hal bercinta.

Di Portugal ada kepercayaan bahwa makanan yang mengandung afrosidiak alias perangsang gairah dapat memanaskan suasana ranjang kamu. Makanya, mereka gemar bereksperimen dengan berbagai jenis makanan, namun buah nanas merupakan salah satu buah yang dianggap memiliki efek paling hebat untuk meningkatkan gairah. So, sebelum kamu dan pasangan memulai aksi panas, minum jus atau makan potongan buah nanas dapat menjadi salah satu rutinitas baru untuk kamu berdua.

Phone Sex

Melakukan phone sex merupakan salah satu alternatif foreplay bercinta yang menarik untuk dilakukan. Di Chile, telepon merupakan sarana yang cukup efektif  untuk membuat pasangan kamu turned on. Kamu bisa lakukan ini kapan saja kamu mau, tak perlu menunggu si dia terpisahkan jarak yang cukup jauh.

Goda pasangan kamu dengan membeberkan apa yang kamu inginkan dari dirinya dan apa yang akan kamu lakukan padanya jika ia ada di sampingmu. Deskripsikan pakaian seksi yang sedang kamu kenakan. Percaya deh si dia pasti tak tahan untuk segera pulang dan melucuti seluruh pakaian kamu.

Serba terjadwal

Banyak orang yang melakukan hubungan seks tanpa jadwal, namun tidak ada salahnya jika kamu dan si dia mulai membuat jadwal untuk urusan satu ini. Keteraturan orang Jerman ini bukannya tanpa alasan. Soalnya dengan mempersiapkannya lebih dulu, misalnya mendiskusikan posisi yang kita berdua inginkan atau mengatur kamar agar suasana tambah romantis, bikin acara bercinta yang nggak mengecewakan.

Stand up, please!

Ada kepercayaan bagi beberapa orang Austria bahwa bercinta dengan posisi berdiri tak hanya asyik untuk dilakukan, namun juga baik untuk melatih kaki agar lebih kuat. Caranya, kita bersandar ke dinding sambil melingkarkan kaki di pinggang si dia. Mintalah si dia menahan tubuh kita dengan kedua tangannya. Memang agak melelahkan. Namun pikirkan efek berikutnya: posisi ini akan melatih otot perut kita sehingga perut kita akan lebih kencang dan rata.

Sebut Namanya

Menyebut nama pasangan saat sedang bercinta membuat adegan seks kamu makin panas. Well, setidaknya itu yang dipikirkan oleh orang Serbia. Tak perlu terlalu sering, sebut namanya saat si dia menyentuh daerah-daerah sensitif kita. Menurut beberapa cowok, mendengar namanya disebut pasangan saat bercinta, membuat diri mereka merasa seksi dan mampu memuaskan pasangannya.

Kiss and Blow it

Ciuman panas tentu sudah menjadi hal yang biasa untuk kamu dan si dia. Coba untuk berikan variasi dalam cara berciuman kamu. Cewek di Kanada gemar untuk memberikan ciuman panas sambil menjelajahi seluruh tubuh pasangan, kemudian hembuskan napas di balik celananya. Udara panas dari napas kita bakal membuat adik kecilnya tersentak dan ingin buru-buru menjelajah, hutan rimba kita.

Bebaskan tangan

Seks oral sangat digemari oleh setiap pasangan, terutama kaum Adam. Namun, kegiatan bercinta satu ini ternyata menjadi aksi favorit bagi para cowok di Amerika. Ada tips penting untuk kamu yang ingin mempraktekan aksi ini pada si dia. Jangan terlalu sering menyentuh adik kecilnya dengan tangan kita supaya si dia nggak mudah ejakulasi. Bebaskan tangan kita untuk mengeksplorasi tubuhnya selagi lidah kita bekerja. (ang)

sumber:http://www.berita8.com/berita/2013/02/gaya-bercinta-favorit-di-berbagai-negara

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel kesehatan terbaru / fakta kesehatan / perilaku kesehatan masyarakat / tips kesehatan kulit dengan judul Gaya Bercinta Favorit di Berbagai Negara. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masih-asal.blogspot.com/2013/02/gaya-bercinta-favorit-di-berbagai-negara.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 26 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Gaya Bercinta Favorit di Berbagai Negara"

Poskan Komentar