Habis Operasi Pembesaran Payudara, Taylor Swift Mengekspos Habis-habisan "Propertinya" Itu

Sukses melakukan operasi (pembesaran) payudara membuat Taylor Swift tampil percaya diri mengekspos bagian tubuh yang menjadi kebanggaan barunya.

Penampilan yang sempurna

Terbukti, setelah tampil anggun dan seksi dalam acara Gloden Globes ke 70 beberapa waktu lalu, dirinya kembali memamerkan kesexyan tubuhnya dalam balutan gaun mini dress berwarna putih.

Ia amat percaya diri memancarkan pesonanya

Penyanyi berusia 23 tahun itu tampil percaya diri saat melangkahkan kakinya di atas karpet merah acara Principales Awards di Madrid Spanyol, pada 24 Januari 2013 kemarin.

Gaun putih yang dikenakannya membuat siapapun terpesona

Tampil sensual dalam balutan pluging minidress berwarna putih rancangan Kaufman Franco yang dipadukan dengan dengan sepatu berhak tinggi hasil karya Christian Louboutin membuat Swift terlihat lebih dewasa.

Tidak ada potensi bencana dalam penampilannya. Sempurna!

Untuk memaksimalkan penampilannya, dirinya sengaja memadukan gaun dengan riasan make up natural, tatanan rambut yang tergerai indah dan beberapa aksesoris yang menghiasai telinga dan tangannya.

Tak ayal sepanjang acara penampilannya menjadi primadona para juru foto

Tak salah ia menjadi photographer’s darling sepanjang malam itu. Maharani Suciyono tidak ada-apa-apanya.
(Dailymail)

sumber:http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=8054

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artis baru indonesia / artis favorit / foto galeri artis indonesia / informasi artis / para artis indonesia dengan judul Habis Operasi Pembesaran Payudara, Taylor Swift Mengekspos Habis-habisan "Propertinya" Itu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masih-asal.blogspot.com/2013/02/habis-operasi-pembesaran-payudara.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Minggu, 17 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Habis Operasi Pembesaran Payudara, Taylor Swift Mengekspos Habis-habisan "Propertinya" Itu"

Poskan Komentar