Ini Kisah Sahabat Sejati Pendamping Messi dan Fabregas

LIONEL Messi baru-baru ini menekan perpanjangan kontraknya sampai 2018 bersama Barcelona. Ada rumor menyebutkan, sang kekasih Antonella Rocuzzo menjadi orang penting yang mendorong si "Kutu" untuk tanpa ragu membubuhkan tanda-tangan kontraknya lagi bersama La Blaugrana.

BERPOSE- dari kiri ke kanan Cesc Fabregas bersama istrinya Daniella Semaan, dan Lionel Messi bersama kekasihnya, Antonella Rocuzzo

Antonella yang baru-baru ini memberikan Messi anak pertama yang dinamai Thiago, memang dikabarkan sudah sangat betah dengan kehidupan di Barcelona. Selain cocok dengan suasana kota Barca yang eksotik, ia pun merasa nyaman lantaran sudah mendapatkan sahabat dekat. Tak lain sahabat dekatnya itu adalah istri gelandang Barcelona, Cec Fabregas.

Ya, persahabatan Messi dengan Fabregas ternyata menular juga kepada kekasih mereka. Jalinan pertemanan antara Antonella dan Daniella mulai terjalin sejak kepindahan Fabregas ke Barcelona. Kabar itu kian terkuak setelah Antonella memasang foto kebersamaan mereka berdua dalam twitter pribadinya @AntooRoccuzz.

Mundo Deportivo melaporkan foto itu diambil ketika mereka berdua sedang berada di London, Inggris pada Selasa, (4/2/2013) lalu. Kemunculan foto ini pun sempat mengejutkan publik. Pasalnya, Antonella dikenal sebagai wanita yang jarang terbuka dan selalu menghindar dari sorot kamera paparazzi.

Sementara itu, Daniella dikenal lebih terbuka dan sering berbagi kabar di akun Twitter-nya @firstLadyD. Kabar jalan-jalan bersama Antonella ini pun juga sempat ia tulis di akun Twitter-nya. "Waktunya ke London bersama Anto dan Thiago," tulisnya.

Tak hanya itu, Daniella juga menjadikan foto kebersamaanya dengan Antonella sebagai foto profil di Twitter-nya. Antonella memang pantas bersahabat dengan Daniella. Terlebih, keduanya sama-sama bersatus sebagai pasangan pesepak bola Barcelona dan ibu.

Daniella juga sangat menyayangi Thiago (putra Messi-Antonella) laiknya anaknya sendiri. Selain itu, persahabatan ini tentunya menjadi kabar baik bagi Barcelona karena memacu kekompakan antara Messi dan Fabregas di lapangan.

Messi dan Fabregas sama-sama lulusan akademi sepak bola La Masia. Mereka mulai menjalin persahabatan saat masih berusia muda. Fabregas kemudian sempat hengkang dulu ke Arsenal sebelum kembali ke La Braugana.

Toh, kendati sudah mendapatkan sahabat sejati, Messi sendiri tak ingin menghabiskan sisa kariernya di Spanyol bersama Barcelona. Ia berencana untuk menutup karier gemilangnya di kampung halamannya, Argentina.

Pemenang empat kali penghargaan Ballon d'Or ini sepertinya sadar tidak selamanya akan terus berada dalam masa keemasan. Ketika masa itu mulai meredup karena tak mungkin menghindar dari gerusan usia dan munculnya bintang-bintang baru, Messi tidak memungkiri suatu saat ia tidak bisa terus bersama Barcelona.

Saat kontrak Messi berakhir pada 2018, maka ia akan berusia 31 tahun. Messi menegaskan tidak punya keinginan memperkuat klub lain selain Barcelona di Eropa. Jika kariernya harus berakhir dengan El Barca, maka Messi akan memilih untuk kembali ke negara kelahirannya dan menghabiskan masa senjanya sebagai pesepak bola di Argentina.

"Saya telah mengatakan sebelumnya, di Eropa saya ingin mengakhiri karier bersama Barcelona. Saya tidak akan mempertimbangkan untuk pindah ke klub lain. Dengan mengatakan hal itu, saya tidak mengesampingkan kemungkinan mengakhiri karier di Argentina," ungkap Messi seperti dilansir situs resmi Barcelona.
sumber:http://www.mrcoppas.com/2013/02/ini-kisah-sahabat-sejati-pendamping.html

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori pacar beda agama / tips jatuh cinta / tips merayu pacar / tips tentang cinta dengan judul Ini Kisah Sahabat Sejati Pendamping Messi dan Fabregas. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masih-asal.blogspot.com/2013/02/ini-kisah-sahabat-sejati-pendamping.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 20 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Ini Kisah Sahabat Sejati Pendamping Messi dan Fabregas"

Poskan Komentar