Inikah Bukti Bahwa Fans Apple Mudah Didikte Dan Tidak Logis?

Apple merupakan brand teknologi global yang laris manis dan banyak pemujanya. Siapapun berhasrat memiliki salah satu gadget besutan Apple karena memiliki gadget dengan logo buah apel yang telah tergigit adalah sebuah prestise besar.

Dalam dunia telco saat ini Android menguasai pangsa pasar diikuti oleh iOS dan BlackBerry. Dan di ranah maya para fan sistem operasi tersebut saling melontarkan ejekan mengenai mana sistem operasi dan teknologi yang paling baik.

Banyak para pengguna IT mengatakan bahwa gadget besutan Apple terlalu overpriced (kemahalan) dan para penggunanya tidak punya logika karena mereka terlalu muda didikte oleh Apple.

Foti-foto dibawah ini diambil dari berbagai tempat di seluruh dunia pada saat menjelang penjualan perdana iPhone 5 belum lama ini. Para fans Apple rela melakukan apa saja agar mereka bisa mendapatkan gadget yang harganya tidak murah tersebut termasuk berkemah di luar Apple Store.














Para fans Apple berkemah sejak sehari sebelum penjualan perdana iPhone 5


Mereka ini adalah calo yang berinsting bisnis kuat

Bagaimanakah menurut anda? Apakah para fans Apple memang mau dan mudah didikte?
(Gizmodo, twitter, WENN.com, Getty Images)

sumber:
http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=7861
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel berita terbaru / berita artis hot / berita internasional hari ini dengan judul Inikah Bukti Bahwa Fans Apple Mudah Didikte Dan Tidak Logis? . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masih-asal.blogspot.com/2013/02/inikah-bukti-bahwa-fans-apple-mudah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Senin, 11 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Inikah Bukti Bahwa Fans Apple Mudah Didikte Dan Tidak Logis? "

Poskan Komentar