Kawasaki Z250 Lebih Garang Dengan Warna Putih [pict]


Kawasaki pabrikan otomotif asal Jepang ini baru saja resmi meluncurkan Kawasaki Z250, versi 250cc pertama dari seri Z Kawasaki yang legendaris. Indonesia pun menjadi negara pertama yang menjadi tempat peluncurannya.

Kawasaki Z250
Kawasaki Z250

"Kami meluncurkan Kawasaki Z250 ini di Indonesia. Indonesia menjadi negara pertama dalam peluncuran Z250. Jadi Indonesia negara yang spesial," terang Mitsuhiko Okada, Direktur Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) di sela-sela peluncuran motor ini.


Kawasaki Z250 mengusung mesin 250 cc DOHC 8 valves injection, atau sama persis seperti yang digunakan oleh 'kakaknya', Ninja 250. Yang membedakan hanyalah riding position dan style-nya saja yang tampil 'naked'.

Yang menarik adalah PT KMI pada awal peluncuran Z250 ini tidak melansir varian berwarna hijau, yang menjadi ciri khas dari produk-produk Kawasaki sebelumnya.

"Kami ingin membentuk imej yang berbeda dengan Z250 ini dengan warna-warna lain. Bosan dong kalau warna hijau terus. Namun, tidak menutup kemungkinan warna hijau juga akan dirilis di kemudian hari," ujar Freddyanto Basuki, Manager Marketing dan Promosi dari Kawasaki.

Kuda besi ini dibandrol dengan harga Rp48,5 juta on the road (OTR) Jabodetabek. Produk ini akan mulai menghentak di berbagai showroom Kawasaki di seluruh Indonesia pada bulan Maret 2013 dengan tiga warna pilihan, yakni Flat Ebony, Candy Persimmon Red dan Pearl Stardust Whitesumber:http://www.mrcoppas.com/2013/02/kawasaki-z250-lebih-garang-dengan-warna.html

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori blog otomotif / industri otomotif indonesia / info otomotif / otomotif motor modifikasi dengan judul Kawasaki Z250 Lebih Garang Dengan Warna Putih [pict]. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masih-asal.blogspot.com/2013/02/kawasaki-z250-lebih-garang-dengan-warna.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Kamis, 21 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Kawasaki Z250 Lebih Garang Dengan Warna Putih [pict]"

Poskan Komentar