Kocak! Perbedaan Mahasiswa, Pelajar, dan Penganguran


Jam menunjukan pukul 06.45

Pelajar : Udah gugup mau telat
Mahasiswa: Woohamb (baru bangun)
Pengangguran: Zzzz (masih molor)


Sampe d kampus/skul pukul 07.05

Pelajar: dimarahin guru + poin pelanggaran
Mahasiswa: nongkrong d tmpt parkir / mandi di MCK kampus / liat papan pengumuman, siapa tau libur.
Pengangguran: Zzzz (masih molor)

  Masuk ruang kelas pukul 07.15

Pelajar: dimarahin lagi sama guru mapel jam pertama
Mahasiswa: smsan / melamun nunggu dosen / ngemut permen chupachus / godain cewe
Pengangguran: Zzzz (masih molor)


Semisal pembina kagak ada


Pelajar: dapet tugas dari guru piket
Mahasiswa: Libuuuur
Pengangguran: ada dosen / guru / pembina whatever !! yg penting molor!


Semisal mati lampu


Pelajar: "guru = kerjakan halaman xx sampe xx"
Mahasiswa: "dosen = berhubung mati lampu kuliah dlanjutkan pertemuan berikutnya (walau dah mau UTS)"
Pengangguran: mati lampu? molor lagi deeh ..


Semisal AC rusak

Pelajar: "guru = gak usa mengeluh! cepet kerjain tugas!! jangan nyontek"
Mahasiswa: "dosen = kuliah mau ganti hari atau kuliah di taman saudara2?"
Pengangguran: baru bangun tidur! matanya kiyip2 , sarapan (walau jm 11am)


Semisal proyektor rusak

Pelajar: "guru = kita ke lab bahasa, yg telat gak boleh masuk!!"
Mahasiswa: "dosen = kalian ke perpus, cari resensi buat besok (besoknya dosen dah lupa)"
Pengangguran:buat apa proyektor? whatever deh!


Semisal tinta spidol mau abis

Pelajar: "guru = ketua kelas isi spidol !"
Mahasiswa: "dosen = kayaknya spidolnya sensi bgt, mas2 yg blakang bisa baca? kuliah hari ini abisin spidol aja yah"
Pengangguran: whatever!


Semisal tanggal tua


Pelajar: guru ngajar kaya biasa, suka nunjuk2, sensi banget neeh!!
Mahasiswa: "dosen = absenya yg cepet, kalau dah smua ksh ke depan yaa. tanggal tua nii! gak gak gak kuat! ijin ke WC lalu minggat!! "
Pengangguran: diem d kamar ngegame,ngupil,ngenet nunggu bokap / nyokap pulang bwa duit


jam pulang bunyi pukul 14.00

Pelajar: yeee pulang eh, tapi ada les :'(
Mahasiswa: "gua pulang kuliah jam setengah 9 pagi kalee "
Pengangguran: Zzzz (bobo siang)


Malemnya

Pelajar: B-E-L-A-J-A-R !! sukses UN 2013 !! UGM,UI, ITB I'M COMING !!
Mahasiswa: ngedate / maen game / kumpul ma temen / melamun / ngupil .
Pengangguran: jadi BATMAN alias keluyuran ampe subuh

KESIMPULAN:
Spoilerfor Kesimpulan:
Pengangguran telah menikmati surga dunia namun MADESU Mahasiswa senang2 dahulu kerja kemudian (gak tau dapet kerjaan atau nggak nanti) Tau deh buat pelajar, hidup kok susah amat ?


sumber:

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cerita gambar lucu / cerita lucu sms / humor lucu banget / humor lucu terbaru dengan judul Kocak! Perbedaan Mahasiswa, Pelajar, dan Penganguran. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masih-asal.blogspot.com/2013/02/kocak-perbedaan-mahasiswa-pelajar-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Senin, 25 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Kocak! Perbedaan Mahasiswa, Pelajar, dan Penganguran"

Poskan Komentar