Lagi-lagi Britney Spears Pakai Baju tembus Pandang, Hadeh !! [PICT]



Britney Spears

Los Angeles, Penyanyi seksi, Britney Spears terlihat kenakan kemeja tipis saat berbelanja di LA. Namun, ia tak sadar jika puting payudaranya menembus kemeja dan terabadikan paparazi.

Mengutip Thesun, Jumat (1/2), Pelantun lagu Till The World Ends itu memberikan tontonan gratis kepada para pengunjung Target Store di LA.



Britney tak sadar jika kemeja yang dikenakannya terlalu tipis dan tak bisa menyembunyikan puting payudaranya.

Ia pun memakai kemeja tipis biru tanpa diselingi bra yang berguna menutupi efek tembus payudaranya. Alhasil, puting payudara Britney Spears pun menjadi terekspose.

sumber:http://www.mrcoppas.com/2013/02/lagi-lagi-britney-spears-pakai-baju.html

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel berita terbaru / berita artis hot / berita internasional hari ini dengan judul Lagi-lagi Britney Spears Pakai Baju tembus Pandang, Hadeh !! [PICT]. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masih-asal.blogspot.com/2013/02/lagi-lagi-britney-spears-pakai-baju.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 22 Februari 2013

1 Komentar untuk "Lagi-lagi Britney Spears Pakai Baju tembus Pandang, Hadeh !! [PICT]"

  1. KISAH SUKSES Erviendy ; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 12 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 45 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    BalasHapus