Nostalgia Penyanyi Cilik Indonesia Tahun 90'an , Imut-Imut

Sejak tahun 2000, era bintang cilik semakin meredup. Hampir tidak ada artis cilik atau penyanyi cilik yang menunjukkan bakatnya. Berbeda dengan era tahun 90-an, dimana banyak sekali penyanyi dan artis cilik yang unjuk kebolehan. Bahkan beberapa di antara mereka masih diingat hingga sekarang walaupun tidak lagi wara-wiri di dunia tarik suara.
Bersyukurlah kita yang pernah menikmati lagu anak-anak yang lucu dan memotivasi. Ayo intip siapa saja artis cilik yang namanya melekat hingga saat ini. Apakah agan masih hapal dengan lagu-lagu mereka?

Trio Kwek-Kwek


Bisa dikatakan, Trio Kwek-Kwek adalah grup yang namanya meroket pada masanya. Trio yang terdiri dari Alfandy, Dhea Ananda dan Leony ini menghasilkan banyak album. Lagu-lagu mereka juga mudah diingat, bahkan agan mungkin masih ingat dengan lagu, "Australia negri wool, katanya, katanya.."
Saat ini, Trio Kwek-Kwek sudah bubar dan masing-masing anggotanya memiliki kesibukan masing-masing. Setelah remaja dan dewasa, Leony beberapa kali bermain sinetron, menjadi aktris film dan membintangi beberapa iklan. Dhea Ananda juga pernah bermain dalam beberapa sinetron dan sebuah film. Sementara Alfandy pada bulan Maret lalu telah menjadi sarjana setelah menempuh kuliah di sebuah universitas di Amerika Serikat.

Maissy Cilukba


Gadis manis yang identik dengan centil saat mengucapkan "Ci Luk Ba, mmuaach.." ini telah menjadi wanita muda yang cantik. Di masa kecilnya, Maissy dikenal sebagai penyanyi cilik berbakat sekaligus pembawa acara Cilukba. Hampir semua anak tidak mau melewatkan tayangan yang memutarkan lagu anak-anak tersebut. Setelah melewati masa kejayaan, nama Maissy seolah tenggelam. Saat ini gadis bernama lengkap Maissy Pramaisshela ini menjadi mahasiswi Kedokteran Universitas Indonesia. Penampilan Maissy semakin santun karena dia telah memakai jilbab.

Cindy Cenora


Sungguh indah di pulau Bali, Pulau Dewata menawan hati..
Penyanyi yang satu ini dikenal dengan penampilannya yang suka mengikat tinggi rambutnya. Lagu yang membuat Cindy Cenora terkenal adalah Pulau Bali, Krismon, dan Aku Cinta Rupiah. Sejak meninggalkan dunia artis cilik, nama Cindy Cenora seolah tenggelam dan tidak terdengar lagi kabarnya sekarang.

sumber:
http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=7949
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artis baru indonesia / artis favorit / foto galeri artis indonesia / informasi artis / para artis indonesia dengan judul Nostalgia Penyanyi Cilik Indonesia Tahun 90'an , Imut-Imut. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masih-asal.blogspot.com/2013/02/nostalgia-penyanyi-cilik-indonesia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Minggu, 10 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Nostalgia Penyanyi Cilik Indonesia Tahun 90'an , Imut-Imut"

Poskan Komentar