Para Wanita Ini Rela Tidak Berpakaian Untuk Menjadi Pemeran Dalam Sebuah Drama Masyarakat

Para wanita - wanita ini ada yang telah melakukan diet ketat selama delapan bulan agar bisa menjadi pemeran dalam drama tersebut.
sampai ada yang harus menjelaskan kepada sang suami agar diijinkan melakukan hal yang sangat menarik perhatian ini, waw sangat menyenangkan bila bisa menjadi pemeran dalam drama tersebut, kata seorang wanita.
dari berbagai profesi ada yang ibu rumah tangga, ada juga yang seorang manager dan bahkan ada yang pensiunan, semua menjadi satu dalam peran yang diharuskan telanjang ini.


• (Kiri ke kanan) Julie Hunter, Natasha McCulloch, Jane Lake, Louise Hewitt, (duduk) Linda Askew, Helen Cartwright, Vicky Evans, Sarah Berlian

 
• The Grassington Pemain di Institut Devonshire

 
• Ann Wyllie (rajut), Evie Frith (pianis), Muriel Carpenter (topi besar), Wendy Huntley (bunga matahari besar tunggal), Louise Mappley (sekelompok bunga matahari), Lesley Baker (rambut hitam pendek)

 
• (Kiri ke kanan) Linda Luetchford, Helen Russel, Simone Haseley, Jackie Pilkington, Val Greathead, Sarah Kirkpatrick

 
• (Kiri ke kanan) Lyn Snowdon, Sue Blair-Ikan, Linda Burton, Nicky David, Josie Porter, Sue Wicks

 
• Kay Friars, direktur, duduk di piano dengan (kiri ke kanan) Jo Wilson, Val Raja, Jane Watts, Georgy Jamieson, Sandie Finbow, Emma Adams dan Val Eldridge

 
• Produksi Kingswood Pemain 'akan terbuka di Bristol bulan depan


sumber:
http://www.yangasik.com/2013/01/para-wanita-ini-rela-telanjang-untuk.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori gosip baru / gosip seleb terbaru / gosip selebritis indonesia / gosip terpanas dengan judul Para Wanita Ini Rela Tidak Berpakaian Untuk Menjadi Pemeran Dalam Sebuah Drama Masyarakat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masih-asal.blogspot.com/2013/02/para-wanita-ini-rela-tidak-berpakaian.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 13 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Para Wanita Ini Rela Tidak Berpakaian Untuk Menjadi Pemeran Dalam Sebuah Drama Masyarakat"

Poskan Komentar