Pelapor Raffi Ahmad Muncul Pakai Masker dan Kaca Mata Hitam,FOTO

Jakarta - Orang yang melaporkan Raffi Ahmad ke Badan Narkotika Nasional (BNN) akhirnya menggelar jumpa pers di Hangar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2013). Saat menggelar jumpa pers, perempuan berinisial 'R' itu menutupi wajahnya dengan masker dan kacamata hitam.

"Iya, tadi preskon pakai masker," ungkap perempuan yang enggan disebut namanya itu.

Ia mengaku melaporkan Raffi pada pertengahan September 2012. Laporan itu juga diakuinya tidak secara formal, melainkan hanya sekedar memberikan informasi saja ke petugas BNN.

"Itu ngasih infonya juga di luar kantor, kebetulan ketemu sama petugas BNN," tuturnya.

Setelah mendapat laporan dari perempuan berjilbab itu, BNN akhirnya mengintai Raffi cs. Hingga akhirnya, 17 orang ditangkap di kediaman Raffi dengan barang bukti 2 linting ganja dan 14 metilon yang menghebohkan.
sumber:http://hot.detik.com/read/2013/02/25/175042/2179325/230/pelapor-raffi-ahmad-muncul-pakai-masker-dan-kaca-mata-hitam?h991101207

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori gosip baru / gosip seleb terbaru / gosip selebritis indonesia / gosip terpanas dengan judul Pelapor Raffi Ahmad Muncul Pakai Masker dan Kaca Mata Hitam,FOTO. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masih-asal.blogspot.com/2013/02/pelapor-raffi-ahmad-muncul-pakai-masker.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Senin, 25 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Pelapor Raffi Ahmad Muncul Pakai Masker dan Kaca Mata Hitam,FOTO"

Poskan Komentar