Pengakuan cewek geng motor yang di gangbang 22 cowok



Geng motor cewek harus di gangbang atau di tiduri bergiliran saat di rekrut - tutur lisa wanita 15 tahun yang perna masuk kedalam anggota geng motor ini bicara soal prilaku cabul para senior mereka, Lisa mengungkapkan bahwa saat pertama kali member/register lisa harus melayani sekurang nya 22 cowok.


Selain itu ada juga Dewi wanita berumur 21 tahun yang pernah di tiduri 70 aggota geng motor secara bergiliran, waw miris juga si dengar nya !? sebegitu bodoh kan atau luguh kah mereka sampai-sampai mereka mau saja terjerumus kesesatan seperti demikian.

Saat saya tanya apa untung nya jadi geng motor, merekah hanya menjawab gak tau. Tapi kata mereka jadi geng motor itu keren dan gaul. Ya ampun berarti saking ingin di pandang gaul mereka rela di apain aja. sungguh krisi moral yang sangat kronis.

saat ini anggota geng motor wanita di daerah jawa barat sekita 15000 dan semua nya masi bersetatus pelajar.

sumber:http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015988669/pengakuan-cewek-geng-motor-yang-di-ganbang-senior/

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita media indonesia / berita nasional indonesia / berita terbaru tentang indonesia / surat kabar nasional dengan judul Pengakuan cewek geng motor yang di gangbang 22 cowok. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masih-asal.blogspot.com/2013/02/pengakuan-cewek-geng-motor-yang-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Senin, 25 Februari 2013

8 komentar untuk "Pengakuan cewek geng motor yang di gangbang 22 cowok"

  1. KISAH SUKSES Erviendy ; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 12 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 45 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    BalasHapus
  2. Hanya perempuan bodoh yang masuk Gang Motor

    BalasHapus
  3. Mungkin memang sudah dasarnya aza ceweknya rusakK,,,Dan bs jadi dia dah gak pRawan n sex hnya hal yg wajar baginya,,,

    Tp ttep kelakuan yg tdk dbenarkn,,,orang tua hrs brperan aktiv dlm hal mendidik di zaman yg krisis moral ini, , , , ,

    BalasHapus