Pria ini Tewas gan,gara-gara Capek ML ama Janda, FOTO

Akibat lelah usai melakukan hubungan intim dengan wanita idaman lain (WIL), Muhammad Ali (54) asal Desa Brenggolo Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro tewas. Korban ditemukan tewas di dalam rumah sang WIL, Tarsini, yang berada di Desa Jelu Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro.



Menurut keterangan adik korban, Sariyo, saat ditemui beritajatim.com di kamar jenazah RSUD Kabuparten Bojonegoro, mengatakan, kakaknya tersebut keluar rumah sekitar pukul 20.00 wib. "Dia (korban, red) mulai keluar rumah malam sekitar jam 8, kemarin," katanya. Kemudian sekitar pukul 23.00 wib, Sariyo mendapat kabar dari warga bahwa kakaknya yang sudah mempunyai tiga anak itu meninggal dunia di rumah janda. Korban ditemukan warga sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Setelah mendapat laporan tersebut, warga langsung melaporkan kepada pihak kepolisian setempat. Setelah pagi tadi dilakukan otopsi, korban diketahui meninggal dunia karena penyakit jantung koroner yang dideritanya kambuh karena kelelahan. "Tidak ada unsur obat, meninggal karena jantung koronernya kumat. Karena lelah setelah melakukan ML, yang bisa menyebabkan penyakit jantung itu timbul," kata Kapolsek Ngasem, AKP Aroman.

"Tidak ada tanda bekas penganiayaan ditubuh korban, korban murni meninggal karena penyakit jantung," pungkasnya.*

sumber:http://peluang-limatigaempat.blogspot.com/2012/06/pria-tewas-mendadak-capek-ml-dengan.html

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita media indonesia / berita nasional indonesia / berita terbaru tentang indonesia / surat kabar nasional dengan judul Pria ini Tewas gan,gara-gara Capek ML ama Janda, FOTO. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masih-asal.blogspot.com/2013/02/pria-ini-tewas-gangara-gara-capek-ml.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 22 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Pria ini Tewas gan,gara-gara Capek ML ama Janda, FOTO"

Poskan Komentar