Pria Ini Tewas Usai Gauli Janda,mungkin dah berkarat barangnya



http://klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2012/06/07/51244/540x270/juari-tewas-usai-berkencan-di-kamar-hotel-rev-1.jpg
gambar ilustrasi


Bambang Rubianto (49), warga Sedanau, Natuna ditemukan tewas di kamar 10,  Hotel Tepi Laut Tanjungpinang, Jumat (22/2) sekitar pukul 05.00 WIB.
Menurut Kapolres Tanjungpinang, AKBP Patar Gunawan SiK, melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Andy Rahmansyah kepada wartawan kemarin, orang  pertama menemukan mayat Bambang  adalah oleh Sri Agustina, yang malam itu tidur bersama korban. “Sekitar pukul 05.00 WIB, wanita tersebut bangun, dan membangunkan korban,” katanya.
Tapi beberapa menit dibangunkan, korban tidak juga bangun, wanita itu pun memperhatikan korban, dan ternyata korban sudah tidak bernafas. Sri lantas ke resepsionis hotel dan memberitahukannya. Pihak hotel pun memeriksa keadaan korban. “Mendapati korban tidak bergerak sama sekali, pihak hotel langsung menghubungi polisi,” ujarnya.
Polisi pun segera datang ke lokasi kejadian, yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Andy Rahmansyah, dan tim identiikasi Polres Tanjungpinang. Di TKP petugas langsung melakukan olah TKP. “Ketika ditemukan korban dalam keadaan terlentang, telanjang dada, dan hanya mengenakan celana pendek hitam,” ungkapnya.
Masih kata Andy,  Banbang sudah berada di Tanjungpinang sekitar lima hingga enam hari, dan tinggal bersama abangnya, yang kebetulan tinggal di Tanjungpinang. “Malam sebelum kejadian, korban usai pergi bersama abangnya, ke Senggarang untuk foto-foto,” tambahnya.
Setelah itu Bambang pamit pada abangnya, akan datang ke perayaan ulangtahun temannya. Tapi ternyata korban sudah janjian dengan Sri Agustina, menginap di Hotel Tepi Laut Tanjungpinang, yang berada di sekitar Tepi Laut. Sesampainya di dalam kamar 10,  Bambang pun bergaul dengan wanita itu.
Informasi lainnya yang diper oleh di lapangan, wanita  sudah bercerai dengan suaminya. Saat di Tanjungpinang, ia bersama anak perempuannya yang masih berusia sekitar dua tahun.(hnr)

sumber:http://posmetrobatam.com/2013/02/23/pria-ini-tewas-usai-gauli-janda/

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita media indonesia / berita nasional indonesia / berita terbaru tentang indonesia / surat kabar nasional dengan judul Pria Ini Tewas Usai Gauli Janda,mungkin dah berkarat barangnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masih-asal.blogspot.com/2013/02/pria-ini-tewas-usai-gauli-jandamungkin.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 22 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Pria Ini Tewas Usai Gauli Janda,mungkin dah berkarat barangnya"

Poskan Komentar