Saking Asiknya Bercinta , Pasangan Ini Tak Sadar Nyaris Tewas Dimobilnya

Bagi anda yang mempunyai kebiasaan bercinta di dalam mobil, hentikanlah tabiat buruk ini. Pasangan dari China, ini boleh menjadi contoh. Mereka berdua hampir kehilangan nyawa karena mobil mereka hampir terjatuh dari bangunan 18 meter tinggi.



Insiden itu bermula apabila pasangan dari Changsha, wilayah Hunan, selatan China mencari tempat untuk memadu kasih. Akhirnya, mereka parking diruang tempat letak kereta di atas bumbung bangunan yang lengang.



Setelah parkir, mereka pun bermesraan. mesin mobil sengaja mereka hidupkan agar udara sejuk dan segar dapat mereka rasakan seperti menyewa di hotel. Ketika sedang asyik bermesraan, entah kerana tersenggol, tombol sudah berpindah ke gear mundur.

Dan sialnya lagi, ketika suasana romantis tersebut pedal tertekan sehingga mobil bergerak kebelakang dengan cepat dan menghentam tembok. beruntunglah mereka dapat segera mengendalikan mobil dengan menginjak rem, sebelum mobil tersebut jatuh dari bangunan setinggi 18 meter tersebut.

Beruntung, mobil belum jatuh. Sedangkan kalau melihat keadaannya, situasi itu sangat mengerikan. Sebab setengah badan mobil sudah tergantung. Sadar akan hal tersebut, siperempuan histeria ketakutan dan menjerit dari dalam mobil. Dan untungnya lagi, jeritan itu didengar oleh orang lain. Beberapa orang membantu pasangan ini keluar dari mobil. “Mereka sangat malu tapi bersyukur masih bisa hidup,” ungkap seorang saksi.

sumber:
http://www.mrcoppas.com/2013/02/pasangan-ini-nyaris-mati-ketika.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel berita terbaru / berita artis hot / berita internasional hari ini dengan judul Saking Asiknya Bercinta , Pasangan Ini Tak Sadar Nyaris Tewas Dimobilnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masih-asal.blogspot.com/2013/02/saking-asiknya-bercinta-pasangan-ini.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 22 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Saking Asiknya Bercinta , Pasangan Ini Tak Sadar Nyaris Tewas Dimobilnya"

Poskan Komentar