Terlalu Seksi & Vulgar, Iklan Mobil Ini Dibredel



Jakarta - Berbagai cara dilakukan produsen untuk bisa menarik minat konsumen terhadap produknya. Salah satunya lewat kemasan iklan yang unik dan berbeda dengan iklan produk lain.

Tapi ada kalanya iklan itu justru menuai kritik, hujatan dan malah berujung apes sama sekali: dilarang beredar. Salah satunya adalah yang dialami Hyundai melalui iklan televisi Santa Fe generasi terbarunya.

Dilansir Autoevolution, Kamis 8 Januari 2013, iklan ini memperlihatkan tiga wanita seksi yang tengah santai menikmati minuman. Tiba-tiba saja ketiganya terkesima saat melihat sosok Santa Fe.

Salah satu wanita langsung berdiri di tengah jalan untuk menghentikan laju Santa Fe. Namun, sang pengemudi justru menginjak pedal gasnya dalam-dalam, hingga akhirnya berhenti tepat di hadapan si gadis, dengan rem yang berdecit kencang.

Kedua wanita lainnya juga menghampiri Santa Fe. Dan, mereka langsung mempertontonkan ekspresi erotis, seperti sedang terangsang hebat. Adegan ini dinilai kurang sopan dan pemerintah Belanda pun melarang tayangan iklan itu beredar di negerinya.
sumber:http://anehcuy.blogspot.com/2013/01/terlalu-seksi-vulgar-iklan-mobil-ini.html?

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori gosip baru / gosip seleb terbaru / gosip selebritis indonesia / gosip terpanas dengan judul Terlalu Seksi & Vulgar, Iklan Mobil Ini Dibredel. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masih-asal.blogspot.com/2013/02/terlalu-seksi-vulgar-iklan-mobil-ini.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 12 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Terlalu Seksi & Vulgar, Iklan Mobil Ini Dibredel"

Poskan Komentar