Ujang: Bupati Aceng Nikahi Pengacara Cantik,ne ceweknya gan

63d3a42f99ef72e9e78a72bdfb86da65.jpg



Bupati Garut Aceng HM Fikri dikabarkan menikah siri lagi dengan seorang pengacara cantik. Istri baru Aceng yang dinikahi siri itu bernama Ratu Leni Anggraeni (30), wanita berdarah campuran Padang-Sunda.

Salah satu pengacara Aceng, Ujang Suja'i, mengatakan, adanya kabar pernikahan siri Aceng dengan pengacara perempuan merupakan kenyataan. Pernikahan Aceng kesekian kalinya itu dilaksanakan di Bandung pada 20 Januari 2013. Hari berikutnya, dilaksanakan resepsi pernikahan antara Aceng dan Ratu di Hotel Panghegar Bandung.

"Saat itu, sebetulnya benar ada pernikahan Aceng dengan seorang pengacara cantik. Tapi, bukan dari tim kuasa hukum saya. Waktu konferensi pers di Hotel Panghegar, Bandung, ada cewek cantik memakai gaun merah di belakang Aceng. Nah, benar itu istri barunya Aceng," terang Ujang kepada Kompas.com saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (22/2/2013) malam.

Ujang mengaku, pertama kenal dengan istri Aceng setelah Fani Oktora (18) itu saat konferensi pers di Hotel Panghegar, Bandung, 21 Januari lalu. Saat itu, dirinya enggan membuka informasi itu ke media. Pasalnya, pernikahan siri kliennya dilaksanakan secara sembunyi-sembunyi.

"Ini fakta, Ratu mengaku juga ke saya sebagai istri baru Aceng. Bahkan, sempat menitip pesan ke saya untuk menitipkan saudaranya yang ada di pesantren Darul Ulum, Bogor," terang Ujang.

Ujang menjelaskan, perkenalan Aceng dengan Ratu sebagai istri siri barunya itu berawal saat pengacara wanita ini menangani sebuah kasus di Polda Jabar. Saat itu, Aceng tengah diperiksa petugas kepolisian di Polda Jabar. Aceng rupanya terpesona dan menginginkan pengacara itu menjadi istrinya.

"Pengacara itu wajahnya cantik seperti artis Tia Ivanka. Sehari setelah nikah, istri baru Aceng itu langsung dibawa saat konferensi pers di Hotel Panghegar, Bandung," kata Ujang.

Namun, Ujang pernah menanyakan kartu advokat kepada istri barunya Aceng tersebut. Namun, Ratu tidak bisa menunjukkan identitas profesi pengacaranya itu.

"Saya sempat nanya lihat kartu advokatnya, tapi Ratu tak bisa nunjukkin," pungkas Ujang.

Diberitakan sebelumnya, Aceng Fikri sempat dikabarkan menikah lagi dengan wanita sekaligus tim kuasa hukumnya. Bahkan, istri barunya itu langsung dibelikan mobil Toyota Innova jenis terbaru. Namun, saat itu kabar pernikahan Aceng dibantah oleh pengacara Aceng yang sama, Ujang Suja'i.

sumber:http://jabar.tribunnews.com/2013/02/23/ujang-bupati-aceng-nikahi-pengacara-cantik

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita media indonesia / berita nasional indonesia / berita terbaru tentang indonesia / surat kabar nasional dengan judul Ujang: Bupati Aceng Nikahi Pengacara Cantik,ne ceweknya gan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masih-asal.blogspot.com/2013/02/ujang-bupati-aceng-nikahi-pengacara.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Minggu, 24 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Ujang: Bupati Aceng Nikahi Pengacara Cantik,ne ceweknya gan"

Poskan Komentar