BEREDAR! Foto Pesta S3ks dan Miras Pelajar di Bali [FULL PICT]


Liburan akhir tahun ajaran sekolah, dirayakan anak-anak para pelajar SMA kelas 12 di Australia, dengan berlibur dan pesta hura-hura. Kelakuan para turis muda pelajar ini bikin orangtua mengurut dada. Mereka berpesta, mabuk-mabukan sampai pesta telanjang, berciuman dan pesta seks di destinasi wisata Bali. Orang Australia sendiri menyebut turis-turis muda ini sebagai 'Schoolies'. Mereka adalah siswa kelas 12 yang akan lulus SMA dan merayakannya dengan berwisata.



Gold Coast, Australia dan Pulau Bali, Indonesia adalah 2 tempat destinasi yang paling banyak didatangi anak-anak muda ini. Namun, karena Gold Coast dinilai terlalu ramai, akhirnya sebagian dari para pelajar ini lebih memilih terbang ke Pulau Dewata Bali untuk berpesta.



Selain karena pesona pantainya, bar-bar yang menyediakan bir murah, serta jauh dari orang tua juga menjadi alasan mereka datang ke Bali. diperkirakan ada 6.000 Schoolies berlibur di Bali selama 3 minggu. Namun, yang menjadi masalah adalah kelakuan mereka yang mungkin belum sesuai dengan usianya.

Di berbagai jejaring social media, bertebaranlah gambar-gambar atau foto-foto turis belia yang masih berstatus pelajar ini di tempat liburan mereka.

Ada yang hampir telanjang sambil joget di bar, sampai menenggak minuman keras hingga mabuk berat. Bahkan ada juga seorang wanita yang sampai tergeletak tak berdaya saking mabuknya, seperti yang ditulis News Australia, lalu.



Dalam sebuah foto, terlihat seorang gadis bertelanjang dada sedang berjoget di kamar apartemen. Ada juga foto remaja pria telanjang yang hanya menutupi kemaluannya dengan tangan, sementara di sekitarnya ada puluhan botol bir kosong.

Parahnya lagi, mereka dengan sadar mengunggah foto-foto liburan mereka ke Facebook dan Instragram. Beberapa dari mereka adalah remaja berumur di bawah 18 tahun. Hal tersebut terlihat dari profil akun Instagram mereka. Misalnya saja Schoolies yang berlibur ke Bali. Foto liburan yang dipamerkan bukan lagi foto sambil menikmati pemandangan pantai, tapi foto tak senonoh mereka di sebuah klub malam.

Ada juga seorang remaja pria yang tergeletak di jalanan karena mabuk. Sementara teman-temannya tertawa-tawa di sekelilingnya. di keterangan fotonya tertulis, "Beginilah kondisi kalau sudah menghabiskan malam di Bali."
sumber:
http://www.mrcoppas.com/2013/02/foto-foto-pesta-mabuk-dan-telanj4ng.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita media indonesia / berita nasional indonesia / berita terbaru tentang indonesia / surat kabar nasional dengan judul BEREDAR! Foto Pesta S3ks dan Miras Pelajar di Bali [FULL PICT]. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masih-asal.blogspot.com/2013/03/beredar-foto-pesta-s3ks-dan-miras.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Minggu, 03 Maret 2013

6 komentar untuk "BEREDAR! Foto Pesta S3ks dan Miras Pelajar di Bali [FULL PICT]"

  1. KISAH SUKSES Erviendy ; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 12 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 45 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    BalasHapus