Beredar, Foto Polos Dua Personel Cantik SNSD [FULL PICT]


Personel Girls Generation atau SNSD dikenal karena penampilan dan kecantikan mereka. Tubuh langsing dan juga kaki yang jenjang, membuat para personel SNSD dipuja penggemar pria. Lantas, bagaimanakah wajah mereka di masa lalu? Apakah wajah mereka secantik saat ini?

YoonA, adalah salah satu personel SNSD yang diketahui memiliki kecantikan alami. Dan publik Korea pun percaya, setelah mereka melihat foto YoonA di masa lalu. Foto YoonA saat ia duduk dibangku sekolah beredar luas di dunia maya. Di foto tersebut YoonA tampil polos alias tanpa make up.



Seperti dikutip dari Soompi, di foto tersebut, terlihat YoonA berpose mengenakan seragam sekolah. Dengan wajah polos dan rambut berponi, YoonA terlihat cantik. Dan penggemarnya memuji, kecantikan YoonA yang tak berubah hingga saat ini.

"YoonA telah tumbuh dan ia masih tetap terlihat sama," kata penggemar. Selain YoonA, foto masa lalu personel SNSD lainnya yang bocor di dunia maya adalah, Taeyeon. Sejumlah foto masa lalu leader SNSD ini, menghiasi internet. Foto-foto itu diambil ketika artis tersebut masih duduk di bangku sekolah menengah atas.



Sama dengan YoonA, Taeyeon juga tampil polos atau tanpa make up di berbagai fotonya tersebut. Foto tersebut muncul di sebuah komunitas dengan judul 'Baby-like Taeyeon High School Days'. Para penggemar menyukai ekspresi Taeyeon di foto tersebut, yang dianggap polos dan segar.

"Taeyeon sangat imut saat sekolah," puji penggemar.
sumber:http://www.mrcoppas.com/2013/03/beredar-foto-polos-dua-personel-cantik.html

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori fakta unik aneh / hal yang unik / hewan unik / pengetahuan unik dengan judul Beredar, Foto Polos Dua Personel Cantik SNSD [FULL PICT]. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masih-asal.blogspot.com/2013/03/beredar-foto-polos-dua-personel-cantik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Minggu, 03 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Beredar, Foto Polos Dua Personel Cantik SNSD [FULL PICT]"

Poskan Komentar